ROM MIYABI OS ANDROMAX A V2

ROM ini banyak yang memakainya bukan karena nama dari artis bintang film p*rno asal jepang itu tetapi karena Fiturnya yang sangat hebat dalam custom rom ini. ROM MiYabi OS v2 ini memiliki banyak fitur-fitur yang menarik dan ini generasi kedua dari ROM MiYabi OS yang pastinya sudah banyak dilakukan fixing dari versi sebelumnya.






Fitur yang di berikan pada rom miyabi os ini antara lain kinerja yang sangat Smooth, rom base MIUI 8, Baterai terbilang awet, support DUAL 4G, Dan sudah ada fitur DT2W dan untuk bug rom silahkan dicari sendiri, karena banyak yang mencoba belum menemukan bug dari custom rom ini.

Sebelum install Rom ini disarankan untuk backup system dan data internal terlebih dahulu melalui TWRP Recovery, untuk berjaga-jaga apabila nanti gagal install atau masalah lainnya, sehingga menjadi bootloop. untuk menyiasatinya kita tinggal restore backup an nya lewat TWRP.

Cara Instal ROM Mi-Yabi OS v2 di Andromax A


TAHAP 1: Download ROM Mi-Yabi OS v2 Andromax A lalu pindahkan ke memory external

TAHAP 2: Matikan ponsel lalu masuk ke TWRP Recovery dengan cara Tekan dan Tahan Vol Up + Power bersamaan sampai keluar menu TWRP

TAHAP 3: Pilih menu “WIPE” lalu ADVANCED WIPE kemudian centang data, dalvik cache, cache kemudian geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan.

TAHAP 4: Setelah selesai melakukan Wipe kembali ke halaman Depan, kemudian klik “Install“, kemudian masuk ke menu file manager dan cari letak file custom rom MiyabiOS Andromax A yang sudah di download tadi.

TAHAP 5: Kemudian klik file custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash” 

TAHAP 6: Proses flashing Sedang dimulai tunggu sampai ada tulisan “Successful

TAHAP 7: Apabila sudah sukses langsung pilih “Reboot System Now

TAHAP 8: Proses booting pertama setelah install custom rom memakan waktu lumayan lama sekitar 3-10 Menit agar masuk ke menu homescreen.


FAQ :

A: Ini VoLTE nya bisa gak ?
B: Saya udah unlock, kalau VoLTE nya gak bisa coba pakai aplikasi SmartVoLTE.

A: Cocok gak buat gaming ?
B: Sepertinya cocok buat gaming kalau ngelag bisa gunakan GL-Tools.

Tambahan Setting :

Banyak yang bilang kalau download di Play Store hanya bisa memakai jaringan Wifi Only jadi untuk mengatasinya masuk ke Aplikasi Download di Folder tools kemudian Setting lalu Set Download Size Limit ke Unlimited.

Sumber : https://www.androidtekno.com/


EmoticonEmoticon